Senin 10 Jun 2013 19:00 WIB

Nichkhun '2PM' Disebut Miliki Wajah Seperti Pangeran

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Nichkhun 2PM
Foto: Soompi
Nichkhun 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Direktur salah satu klinik bedah plastik terbaik di Korea Selatan, Kim Yong Sung memaparkan 30 idola Korea Selatan berwajah terbaik. Idola-idola tersebut adalah mereka yang mulai debut setelah tahun 2000.

Penempatan peringkat dari yang pertama hingga ke-30 dikonsultasikan dengan staf ahli, direksi dan masyarakat yang semuanya mengambil bagian dari evaluasi berdasarkan penampilan visual wajah mereka. Peringkat ini dirandom, tanpa membedakan laki-laki dan perempuan.

"Nichkhun ada diperingkat pertama karena wajahnya betul-betul seperti pangeran," kata Yong Sung dilansir dari Allkpop, Senin (10/6).

Posisi kedua ditempati oleh Siwan 'ZE:a' yang juga memiliki tipikal wajah pangeran. Kim Hyung Joong 'SS501' ada diposisi ketiga, Siwon 'Super Junior' di posisi keempat, dan Minho 'SHINee' ada diposisi kelima. Jong Yong Hwa 'CNBlue' juga masuk dalam posisi 10 besar.

Untuk idola wanita yang penampilannya seperti putri, Yoona 'Girls Generation' ada di posisi keenam. Sisanya adalah Suzy 'Miss A,' Goo Hara 'Kara,' dan Sandara Park '2NE1.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement