Jumat 07 Jun 2013 20:29 WIB

2PM Lelah Mendengar Intro JYP

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
2PM saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (7/12) malam.
Foto: Republika/Aghia Khumaesi
2PM saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (7/12) malam.

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Boyband Korea Selatan 2PM baru-baru ini mengaku bahwa ada saat-saat dimana mereka lelah mendengarkan intro JYP yang selalu ditempatkan diawal lagu mereka. Hal itu disampaikan beberapa personel 2PM ketika menjadi bintang tamu dalam acara 'Entertainment Relay' di KBS2 TV.

Pada acara itu, 2PM juga berkesempatan bertemu dengan penggemarnya di jalan sembari menyapa ramah para Hottest, sebutan penggemar 2PM. "Dalam banyak sekali intro dilagu-lagu kami, Jin Young hyung akan selalu menambahkan kata-kata JYP. Kadang-kadang kami lelah mendengarnya," ujar Tecyeon, dilansir dari Soompi, Jumat (7/6).

2PM juga membuat tambahan pengakuan yang mengejutkan pada acara itu. Misalnya, 2PM sekarang merasa sedikit kaku ketika banyak sekali artis-artis grup yang masih muda menyapa mereka. Pasalnya, mereka sudah lima tahun debut dan merasa sudah cukup tua.

Nichkhun juga sempat mengakui bahwa wajahnya adalah yang paling tampan di antara personel 2PM lainnya. Anggota termuda (maknae) 2PM, Chansung pun menganggu seniornya itu. "Dia tidak akan lama lagi tampannya," ujarnya. Celetukan Chansung itu mendorong tertawa banyak orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement