Kamis 10 Apr 2014 15:30 WIB

Apa Tweet Nichkhun Usai Akui Hubungan dengan Tiffany 'SNSD'?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM menjadi pasangan artis K-pop baru
Foto: Pop Dust
Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM menjadi pasangan artis K-pop baru

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah mengakui hubungannya dengan salah satu personel tercantik Girls Generation, Tiffany, Nichkhun '2PM' menuliskan sebuah pesan diakun Twitternya. Hal itu menarik banyak perhatian dari netizen di seluruh dunia, mengingat keduanya menjadi pangeran dan putri di grup masing-masing.

"Apa yang kurasakan sebelumnya dan sekarang masih sama. Always and forever," ujar Nichkhun, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (10/4).

Saat berada di kampung halamannya di Thailand baru-baru ini, Nichkhun juga memperbarui status Twitternya, seolah-olah memberikan pesan untuk kekasihnya.

"Di sini sangat hangat. Jangan lupa untuk makan yang sehat," tulisnya.

Pada 4 April lalu, Nichkhun dan Tiffany mengakui bahwa mereka sudah berkencan sejak empat bulan lalu. Keduanya sudah menjadi teman dekat selama beberapa tahun dan perasaan mereka berkembang menjadi cinta. Kedua lembaga, SM dan JYP mengakui hubungan khusus artis mereka tersebut.

Nichkhun dan Tiffany saat ini terdaftar bekerwarganegaraan Amerika Serikat (AS) dan tampaknya sentimen serupa yang membuat mereka bisa lebih dekat satu sama lain. 

Seperti yang diharapkan, penggemar keduanya memberikan ucapan selamat. Resmi sudah bahwa Nichkhun menjadi 'Mr Mr' ketiga dari putri Girls Generation setelah Lee Seung Gi dan Jang Kyung Ho. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement