Ahad 02 Aug 2015 16:09 WIB

Tiffany SNSD Jadi Reporter Khusus Wawancarai Tom Cruise

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Tom Cruise dan Tiffany SNSD
Foto: IG Tiffany
Tom Cruise dan Tiffany SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Personil Girls Generation atau kerap juga disapa dengan SNSD Tiffany baru-baru ini memiliki kesempatan untuk duduk bersama dengan aktor Hollywood Tom Cruise. Tiffany bertemu Cruise dalam dalam acara KBS Entertainment Weekly sebagai reporter khusus.

Wawancara mereka ditayangkan Entertainment Weekly untuk episode Sabtu (1/8). Awalnya, Tiffany terlihat menyambut hangat Cruise yang sedang berada di Korea Selatan, lalu ia juga memuji gaun bunga yang dipakai oleh Tiffany saat itu.

“Wow, aku cukup baik,” kata Tiffany pepercaya diri, seperti yang dilansir oleh Soompi, Ahad (1/8). “Anda melakukan hal besar! Kau mengagumkan,” kata Cruise menanggapi Tiffany.

Tak lama mereka berbicara tentang pengalaman Cruise di Korea dan ia juga mengirimkan pesan kepada fansnya di Korea. Tiffany membawakan sebuah papan yang ditempelkan foto Cruise yang paling terkenal dari adegan film Mission Impossible.

 

Dalam kejadian tersebut ada hal lucu yang terjadi karena ada kesalahan lebel yang ditempelkan. Namun Cruise mempunyai selera humor yang baik dan yang lain akhirnya juga mengabaikan kesalahan tersebut dengan tertawa.

 

Tom Cruise berada di Korea pekan ini sebagai bagian dari tur promosi untuk film nya Mission: Impossible - Rogue Nation. Film tersebut sudah ditayangkan di Korea sejak 30 Juli 2015.

 

Selain itu, kesempatan tersebut juga bukan menjadi kesempatan pertama Tiffany bertemu dengan bintang terkenal Hollywood. Sebelumnya ia juga pernah mewawancarai aktor terkenal lainnya seperti Tom Hiddleston dan Brad Pitt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement