Sabtu 08 Jul 2017 10:11 WIB

Tiffany 'SNSD' Kembali Dirumorkan Punya Hubungan Spesial

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Hazliansyah .
Tiffany Girls Generation
Foto: Soompi
Tiffany Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiffani Girl's Generation (SNSD) dan rapper GRAY kembali diisukan menjalin hubungan. Meski jarang terlihat bersama, keduanya diisukan sudah menjalin hubungan selama tiga tahun.

"Gray dan Tiffany menjalin hubungan merupakan sesuatu yang semua rapper sudah tahu," ungkap sumber 'orang dalam' yang tak disebutkan namanya, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (8/7).

Sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya saling jatuh cinta dan terlihat sebagai pasangan yang menawan. Ia juga mengatakan bahwa keduanya sering terlihat bertukar pikiran mengenai musik.

"Seperti pasangan kekasih biasa di usa 20-an. Mereka bahkan membuat iri orang-orang di sekitar mereka dengan menikmati waktu kencan," tambah sumber tersebut.

Terkait isu ini, agensi dari kedua bintang K-Pop tersebut segera memberi pertanyaan. Agensi Tiffany maupun GRAY sama-sama menyanggah isu kedekatan rapper dan penyanyi bersuara emas tersebut.

"Tak ada kebenaran di balik isu berpacaran mereka. Mereka hanya teman dekat," ungkap agensi GRAY, AOMG.

Meski kedua agensi sudah mengeluarkan pernyataan resmi, banyak penggemar Tiffany maupun GRAY yang mengira keduanya benar-benar menjalin hubungan sejak awal. Para penggemar juga memberikan dukungan untuk hubungan Tiffany dan Gray dengan meninggalkan komentar-komentar bernada positif di akun Instagram resmi Tiffany.

"Kami akan mendukungmu apapun yang terjadi," tulis salah satu penggemar.

Beberapa pihak lain justru menilai rumor kedekatan Tiffany dan GRAY akan memengaruhi rencana //combeback// SNSD dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, mereka menilai Tiffany maupun GRAY sebaiknya tidak memberikan konfirmasi, terlepas dari benar atau tidaknya isu berpacaran tersebut.

"Untuk grup (SNSD) dan juga untuk dirimu sendiri, lebih baik tetap 'bersih' dari pemberitaan," ungkap penggemar lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement