Senin 28 Jan 2013 07:55 WIB

Taeyeon 'SNSD' Curhat Soal Cinta Pertamanya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Taeyeon
Foto: Onekpop
Taeyeon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan girlband SNSD alias Girls Generation, Taeyeon, baru-baru ini membuka suara tentang cinta pertamanya. Taeyeon mengaku merasakan cinta pertama diusianya yang masih sangat muda. Sayangnya, ia menyia-nyiakannya dan menyesal karenanya.

"Aku benar-benar masih muda waktu itu. Kini, ketika aku melihat kembali ke belakang, aku menyesal karena tak memberinya kesempatan lebih. Aku berpikir bahwa aku terlalu takut dan melindungi diriku sendiri secara berlebihan," kata Taeyeon, dikutip dari Soompi, Senin (28/1).

Kini, pelantun 'If' itu berharap bisa menemukan cinta yang luar biasa untuk dirinya.

Saat ditanya mengenai lagu apa yang cocok untuk soundtrack cinta pertamanya itu, Taeyeon menjawab ia memilih lagu Brown Eyed Soul yang berjudul 'Love Ballad.' Netizen yang membaca wawancara dengan Taeyeon menilai saat ini sang idola memang benar-benar kesepian. Apalagi, Taeyeon sudah berkarir cukup lama dengan SNSD.

Senada dengan sahabatnya, personel SNSD lainnya, Tiffany, juga menambahkan cerita tentang cinta monyetnya. Ini adalah pertama kalinya Tiffany angkat bicara.

"Ada seorang laki-laki yang masih duduk di bangku sekolah menengah mengungkapkan perasaannya padaku. Ia menulis surat cinta di belakang lirik lagu Yiruma yang berjudul Love Me," ujar Tiffany. Namun Tiffany pada akhirnya menolak laki-laki itu.

"Bahkan, sampai hari ini, setiap kali aku mendengar lagu itu, aku berpikir tentang cinta monyetku waktu itu dan merasa bersalah karenanya," ujar Tiffany.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement