Kamis 10 Apr 2014 14:00 WIB

Seleb K-Pop Tak Mau Lagi Rahasiakan Hubungan Pribadi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Tiffany Girls Generation
Foto: Soompi
Tiffany Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jika selama ini para selebritas Korea harus merahasiakan kehidupan cintanya kepada publik, kini semuanya telah berubah. Saat ini aktris-aktris di Korea tidak ingin lagi menyembunyikan atau menyangkal hubungan mereka dengan seseorang.

Kita tentu tidak lupa bagaimana dua member Girls Generation, Yoona dan Soo Young mengumumkan hubungan mereka dengan Lee Seung Gi dan Jung Kyung Ho.

Di awal mereka sempat membantah hubungan masing-masing pada Februari dan Oktober 2013. Namun, akhirnya mereka mempublikasikan hubungan itu pada 3 Januari 2014, setelah foto-foto kedekatan mereka diterbitkan di sebuah harian lokal.

Bintang 'The Goddess of Fore' Moon Geun Young dan Kim Bum juga telah mengonfirmasi hubungan mereka. Keduanya kemudian menjadi topik panas karena itu adalah pertama kalinya Geun Young yang sempat menjadi 'Nation's Little Sister' Korea mempublikasikan kekasihnya. 

Keduanya bahkan sempat berjalan-jalan ke Eropa setelah mempublikasikan hubungan. 

Yang terbaru, persahabatan si tampan Nichkhun '2PM' dan Tiffany 'Girls Generation' ternyata telah berubah menjadi hubungan romantis. Lembaga keduanya, SM dan JYP tampaknya akan segera mempublikasikan hubungan keduanya dalam sebuah konferensi pers.

Seorang pengamat siaran menilai, sudah saatnya memang para selebritas Korea mempublikasikan hubungan spesialnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement