Jumat 07 Jun 2013 05:35 WIB

Gigi Emas Bikin CL Khawatir tak Bisa Menikah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endah Hapsari
CL
Foto: dramafever.com
CL

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Perhiasan 'blink-blink' entah kenapa menjadi salah satu ciri khas musik hip hop di dunia. Tak heran jika banyak kita jumpai penyanyi hip hop menggunakan berbagai perhiasan berwarna emas di dalam sebuah video klip. Rihanna saja sempat menggunakan gigi emas, demikian juga Pink.

Pimpinan girlband 2NE1, CL baru saja meluncurkan lagu dan video klip terbarunya. CL mencoba keluar dari ciri khas grupnya, kembali ke garis hip hop yang sangat dicintainya. Di dalam video klip tersebut, CL salah satunya tampil dengan perhiasan gigi emas dan taring emas.

Setelah video diluncurkan, CL kini sedikit was-was dengan penampilan gigi emasnya di video klip itu. "Sejujurnya, aku takut ketika aku menempatkan gigi emas di video klip itu maka aku akan sulit menikah di masa depan," ujarnya, dilansir dari Soompi, Jumat (7/6). 

CL memberanikan diri tampil sangat berbeda divideo klipnya itu. Namun semuanya tak sia-sia, sebab lagu 'The Baddest Female' miliknya menyapu habis hampir semua tangga lagu Korea Selatan kurang dari sepekan diluncurkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement