Rabu 29 May 2013 12:19 WIB

Rain Gabung dengan Manajemen Beast dan 4Minute

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Bi Rain
Foto: Soompi
Bi Rain

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Cube Entertainment, manajemen artis yang membawahi Beast, 4Minute, dan G.Na sedang bergembira. Salah satu aktor terbaik Korea Selatan yang sudah menembus pasar Hollywood, Bi Rain, memutuskan bergabung dengan Cube.

Hal tersebut dikabarkan oleh pendiri Cube Entertainment, Hong Seung Sung di laman resmi perusahaan. Hong Seung Seung dikabarkan melakukan negosiasi khusus dengan Bi Rain.

"Aku masih ingat ketika Mei 2002, dimana Rain debut sebagai bintang hingga akhirnya menjadi bintang dunia saat ini. Aku tak bisa menyembunyikan kegembiraanku. Dia seorang penyanyi, aktor, dan produser dan mencatat segudang prestasi sebagai pionir," katanya dilansir dari Soompi, Rabu (29/5).

Seung Sung menyampaikan terima kasihnya kepada Rain karena menerima tawarannya meskipun juga banyak menerima tawaran dari tempat lain.

Selama 10 tahun berkarier, Seung Sung menjadi salah satu orang yang mengikuti perkembangan prestasi kekasih Kim Tae Hee itu. Setiap hari, Seung Sung mengawasi latihan Rain sebagai mitra dan teman.

Saat ini, Rain masih menjalani aktivitas wajib militer. Pemeran utama serial 'Full House' ini baru akan bebas tugas pada 10 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement