Kamis 06 Jun 2013 14:58 WIB

Nikmati Racikan Resep Orisinil dan Inovatif di Chicken & Egg

Red:
Chicken and egg
Chicken and egg

REPUBLIKA.CO.ID, Cilandak Town Square diramaikan dengan kehadiran satu restoran baru yang akan menambah pengalaman kuliner Anda. Chicken & Egg dibuka Mei ini menawarkan konsep restoran unik yang memberikan pengalaman bersantap yang sederhana di tempat yang kasual. Dengan kapasitas tempat yang dapat memuat 120 orang, tamu dapat memilih untuk duduk di area indoor yang temaram maupun area outdoor yang nyaman.

 

Sesuai dengan namanya, Chicken & Egg menawarkan makanan yang dibuat dari daging dan telur ayam sebagai bahan utamanya. Anda pun tidak akan cepat merasa bosan dengan pilihan makanan dari kedua bahan tersebut karena Chicken & Egg memiliki banyak menu yang beragam dari hal proses memasak, citarasa, serta presentasi yang dapat memanjakan mata dan lidah Anda sekaligus.

Hidangan tersedia dari Chicken & Egg ‘Tapas Style’ yang menawarkan beragam appetizer dalam porsi kecil tetapi memiliki variasi tapas yang banyak yang terdiri dari Egg Dip, Chicken Fritto, Chicken Koftas, Chicken Tikka, dan Chicken Satay yang pas disantap untuk pemanasan perut sebelum menuju ke menu utama.

 

Beralih ke menu andalan yang wajib Anda coba yaitu Spit-roasted Spiced Chicken yang merupakan hidangan ayam utuh yang dapat dinikmati untuk 4-6 orang dimasak dengan cara dipanggang dengan bumbu-bumbu khas Indonesia beserta racikan cabai yang memberikan sensasi pedas menggigit di lidah. Untuk Anda yang suka dengan hidangan ayam kari yang beraroma eksotis dan kaya rasa, Anda bisa mencoba Chicken Green Curry yang dibuat seperti kari ayam khas Thailand. 

 

Sementara bagi penggemar menu yang bergaya western, Chicken Macaroni milik Chicken & Egg memberi sensasi yang layak dipilih. Macaroni pasta yang dipanggang dengan ayam, jamur, dan keju yang lumer menyatukan macaroni tersebut di dalam panci kecil yang segera dihidangkan ke meja Anda ini mempunyai rasa yang tak mungkin Anda lupakan. Aroma truffle oil dan kelezatan keju yang menari-nari di lidah bersatu dengan macaroni yang empuk dan gurihnya rasa daging ayam.

 

Melaraskan dengan namanya, maka hidangan serba telur pun tersaji secara istimewa di sini. Beragam sajian omelettes tersedia dari bergaya Spanish, Indonesian, Italian, Mexican, Japanese, dan Swiss yang mempunyai citarasa yang berbeda-beda setiap menunya. Adapun beberapa menu seperti Nasi Gor’egg, Egg Noodle Soup with Chicken, Egg Korma, Eggs ‘Katsudon’ Style dan masih banyak lagi olahan telur yang bisa Anda pilih di sini.

 

Tak lengkap jika Anda keluar dari sini tanpa disuguhkan sesuatu yang manis untuk penyegar mulut. Bila Anda bingung dengan pilihan beragam desserts, Anda bisa langsung memilih The Sweet Shoppe yang merupakan desserts platter yang sudah terdiri dari 4 jenis desserts yaitu Pumpkin Sankaya, Lemon Crème Brulee, Oavlova, dan Floating Island yang dijamin akan membuai lidah Anda hingga jatuh hati.

sumber : http://directory.loveindonesia.com/en/update/detail/1655/lezatnya-paduan-rasa-dari-resep-orisinil-dan-inovatif-di-chicken-egg
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement