Senin 20 May 2013 22:40 WIB

Cecilia Cheung Tak Peduli Pendidikan Anak?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cecilia Cheung
Foto: guardian
Cecilia Cheung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Nicholas Tse dan Cecilia Cheung bercerai pada Juni 2011. Keduanya sepakat untuk mengasuh bersama dua buah hati mereka, Lucas (6 tahun) dan Quintus (3 tahun). Sewaktu berpisah, Quintus masih bayi dan dia tidak tahu apa yang terjadi dengan kedua orang tuanya. Sedangkan Lucas sepenuhnya menyadari situasi.

Di depan orang tuanya, seorang anak mungkin bisa menerima keputusan orang tuanya untuk bercerai. Namun di belakang, tak ada yang tahu perasaan si anak sesungguhnya. Demikianlah yang terjadi pada Lucas.

Baru-baru ini, media Eastweek mencoba mendatangi langsung sekolah Lucas diam-diam dan mengamati tingkah laku putra pertama Nicholas dan Cecilia itu. Ternyata, Lucas begitu hiper aktif di sekolahnya. Lucas ternyata aktif dan nakal di kelas. Sementara siswa lain sibuk belajar di depan komputer, Lucas tidak sabar dan terus-menerus bermain dengan jari-jarinya.

Dilansir dari Eastweek, Senin (20/5), Lucas juga suka menggoda teman sekelas yang duduk di sampingnya karena bosan. Jika teman sekelas mengabaikannya, Lucas keluar dari kursinya dan berjalan menghampiri teman yang tidak memperdulikannya itu.

Pada suatu waktu, ia nyaris terlibat perkelahian dengan teman sekelas yang lain. Untungnya, para guru melihatnya dan seorang asisten guru perempuan yang kuat mampu menahan bahu Lucas dan melerai mereka berdua.

Adik Nicholas, Jennifer Tse sempat mengungkapkan bahwa setiap kali Cecilia pergi ke luar negeri untuk bekerja, dia akan membawa anak-anaknya bersama. Ini menyebabkan Lucas sering bolos sekolah.

Media juga sempat mengunggah banyak foto Cecilia berlibur dengan dua putranya tanpa peduli dengan pendidikan anaknya.

Dua pekan lalu, Cecilia sekali tertangkap sedang berlibur di Taiwan dengan kedua putranya. Dia ke sana hanya untuk menghadiri pesta pernikahan teman baiknya dan membiarkan Lucas kembali bolos sekolah. Dengan sikap acuh tak acuh, Cecilia tak peduli terhadap sekolah dan studi Lucas yang seharusnya begitu penting.

(Mutia Ramadhani)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement