Jumat 17 May 2013 17:00 WIB

Lynn Hung Mulai Buka Diri untuk Kekasih Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aaaron Kwok dan Lynn Hung
Foto: Asianpopnews
Aaaron Kwok dan Lynn Hung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Sejak mengumumkan perpisahannya dengan Aaron Kwok, Lynn Hung lebih sering terlihat menangis di banyak kesempatan. Sementara Aaron dengan santainya melanjutkan kariernya penuh semangat. Lynn memang lambat untuk pulih dari kegagalannya menjalin hubungan selama tujuh tahun dengan Aaron.

Sebulan berselang, Lynn mencoba bangkit lagi. Untuk pertama kalinya, Lynn berani diwawancara khusus oleh media setelah putus dengan aktor sekaligus penyanyi populer Mandarin itu.

Lynn bercerita bahwa dia sering bermimpi tentang pernikahan dan ingin menjadi sempurna. "Aku ingin segalanya menjadi indah. Bukan hanya aku, tapi dia juga. Aku ingin dia sempurna dan mau menungguku di suatu tempat yang kita janjikan," ujar dia dilansir dari Oriental Daily, Jumat (17/5).

Putus cinta mengajarkan Lynn pelajaran kehidupan yang keras namun menggantikan mimpinya yang saat ini penuh dengan rasa takut.

"Aku takut untuk berharap. Bila anda bisa memiliki harapan, tapi kekecewaan itu ternyata lebih buruk. Mulai sekarang, aku akan fokus pada karierku. Tanpa karier, aku tidak akan punya keluarga," ujar dia.

Meski sudah putus, Lynn mengungkapkan dia siap untuk kehidupan baru, dan berharap bertemu teman baru dan pergi pada petualangan baru.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement