Kamis 16 May 2013 09:02 WIB

Perempuan yang Pernah Hadir di Hati Salman Khan (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Katrina Kaif, kekasih terakhir Salman Khan
Foto: Aljibab
Katrina Kaif, kekasih terakhir Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Bintang pujaan Bollywood, Salman Khan sudah tidak asing lagi dengan segudang kontroversinya di India. Baik itu masalah hukum atau pun sederet nama perempuan yang pernah hinggap di hatinya. 

Bintang film Dabangg itu tahu bagaimana caranya menjadi pusat perhatian, terutama di mata kaum hawa. Meski Sallu, nama kesayangan Salman, sudah mencetak segudang prestasi dalam berkarier, hanya satu hal di dalam hidupnya yang tak pernah sukses, yaitu pernikahan. 

Satu pertanyaan yang selalu mengantui sang aktor, "Bhai (saudaraku), kapan kamu akan menikah?" Nah, ROLers, mari kita telisik ke belakang sederet nama perempuan yang pernah menjalin hubungan khusus dengan Salman, namun gagal di tengah jalan. 

Ini dia lima gadis yang pernah hinggap di hati Salman, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (16/5).

4. Salman Khan dan Aishwarya Rai

Tampaknya, Salman selalu menjatuhkan pilihan kepada perempuan dengan level kecantikan yang semakin tinggi. Pelabuhan kisah cintanya yang cukup berkesan jatuh pada seorang perempuan tercantik di dunia, Aishwarya Rai. Pasangan ini saling jatuh cinta setelah membintangi film 'Hum Dil De Chuke Sanam.' 

Sayangnya, nasib memiliki rencana yang berbeda. Salman dan mantan 'Miss World' ini kemudian saling mengucapkan selamat tingal satu sama lainnya. Pascaputus dengan Aishwarya, hubungan baik keduanya suram.

Kabarnya, Salman sempat menciptakan keributan besar ketika Aishwarya sedang syuting untuk sebuah film. Aishwarya mengatakan bahwa Salman sempat menyiksanya waktu itu.

5. Salman Khan dan Katrina Kaif

Katrina Kaif adalah wanita terakhir yang menjadi kekasih Salman sebelum dia memutuskan untuk tetap sendiri hingga saat ini. Kehidupan cinta kedua pasangan ini begitu kabur dan tidak ada kejelasan mengenai apa yang sebetulnya terjadi di antara keduanya.

Tiba-tiba saja, keduanya kemudian mengabarkan sudah berpisah. Kabarnya, kedekatan Katrina dengan Ranbir Kapoor, anak aktor veteran Rishi Kapoor, disinyalir menjadi penyebabnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement