Selasa 14 May 2013 07:49 WIB

Mantan AKB48 Kenkyuusei Gabung ke Nogizaka46

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Nishikawa Nanami, mantan anggota AKB48
Foto: Tokyohive
Nishikawa Nanami, mantan anggota AKB48

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Salah satu anggota Kenkyuusei grup idola AKB48, Nishikawa Nanami ternyata bergabung sebagai generasi kedua grup idola Nogizaka46. Nishikawa diperkenalkan kepada penonton sewaktu Nogizaka46 menggelar konser bertajuk '16-nin no Principal deux' di Akasaka ACT Theater, Tokyo.

Nishikawa bergabung dengan AKB48 pada musim semi 2009 sebagai generasi Kenkyuusei kedelapan. Dia kemudian melakukan beberapa tindakan ceroboh dan akhirnya dikeluarkan pada Juli tahun yang sama karena itu.

Nishikawa kemudian kembali ke industri hiburan setelah rehat selama empat tahun. Dia kemudian mengikuti audisi dan lulus sebagai anggota generasi kedua Nogizaka46.

Setelah dipanggil muncul ke atas panggung oleh kapten Sakurai Reika, Nishikawa tampak gugup dan kakinya terlihat bergetar. Dia mengakui masa lalu kariernya yang kurang bagus di depan penonton.

"Empat tahun lalu, saya aktif sebagai AKB48 Kenkyuusei. Kini, aku mengikuti audisi untuk Nogizaka46 karena aku tidak bisa melupakan saat itu," ujar dia, dilansir dari Tokyohive, Selasa (14/5).

Nishikawa mengatakan waktunya bersama AKB48 memang sangat singkat. Tetapi, ketika dirinya adalah seorang AKB48 Kenkyuusei, dia belajar banyak tentang dunia hiburan serta ketatnya aturan di dalamnya. Nishikawa mengaku sangat senang bisa berdiri di atas panggung lagi.

"Aku percaya bahwa ada orang di luar sana yang tidak ingin aku menjadi anggota Nogizaka46. Namun, aku akan menghadapinya dengan mental baja," ujar Nishikawa.

Jadi, hal pertama yang ingin dilakukannya begitu aktif di grup adalah bekerja keras agar dapat diterima orang lain.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement