Senin 28 Sep 2015 10:03 WIB

AKB48 Segera Rilis Single Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
AKB48
Foto: AP
AKB48

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Grup idola AKB48 akan mengeluarkan single terbaru yang ditujukan untuk perpisahan dengan anggota yang akan lulus, Minami Takahashi. Single baru tersebut diumumkan ketika acara jabat tangan bersama penggemar di Osaka.

Dilansir dari J-pop Asia, Senin (28/9), mengenai detail dan judul single tersebut baru akan diumumkan kemudian hari. Termasuk anggota senbatsu yang akan menyanyikannya.

Minami akan ikut bernyanyi dalam single terakhirnya bersama AKB48 ini. Ini akan menjadi lagu pamungkasnya bersama kelompok.

Minami akan lulus dari AKB48 pada 8 Desember 2015. Ini bertepatan dengan hari ulang tahun AKB48 ke-10 yang dibentuk sejak 2005 lalu. Minami adalah anggota generasi pertama dan telah menjadi anggota sejak pertama kali AKB48 ada.

AKB48 dalam waktu dekat akan menggelar konser di Manila, Filiphina. Ini adalah penampilan perdana mereka di negara ini. AKB48 berencana memperluas pasarnya ke Manila.

Tahun lalu, Yasushi Akimoto mengumumkan akan membentuk kelompok saudari di Filiphina. Kelompok baru ini diberi nama MNL48 dan akan memiliki teater di Manila pada 2017 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement