Senin 30 Sep 2019 04:05 WIB

Andra & The Backbone Luncurkan Single Baru "Song For You"

Grup musik Andra & The Backbone kembali meramaikan industri musik Indonesia.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Antara
Foto: Antara

Grup musik Andra & The Backbone kembali meramaikan industri musik Indonesia. Mereka meluncurkan single baru berjudul "Song For You" untuk menjawab kerinduan Backboners (fans Andra & The Backbone).

Andra & The Backbone dalam keterangannya, Jumat (27/9),  mengungkapkan Song For You menjadi nafas baru mereka dengan makna tersirat sebagai persembahan untuk seseorang yang teristimewa, dimana sosok tersebut juga sangat menginspirasi di dalam hidup.

Song For You disajikan dengan permainan gitar dan ketukan drum bertempo pelan. Karakter kuat dari vokalis Dedy Lisan ditambah aransemen dari gitaris, Andra Ramadhan, dan juga Stevie Item, terasa di single baru ini.

Baca Juga: Maudy Ayunda Rilis Single "Goodbye"

Proses rekaman single Song For You dibantu oleh Agung “Gimbal” (drum), Bintang Indrianto (bass), Okky Maleh (keyboard/piano), Farie Thafar (backing vocal).

Sedangkan untuk tahap eksekusi mixing dan mastering dipercayakan oleh Stephan Santoso (Slingshot Studio, Musikimia).

Single Song For You bisa dinikmati melalui layanan musik digital seperti iTunes, Spotify, Deezer atau melalui official YouTube milik Andra Ramadhan.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement