Jumat 10 May 2013 12:43 WIB

Luka Bakar Shahid Kapoor Kian Parah

Rep: Mutia Ramadhani / Red: M Irwan Ariefyanto
Shahid Kapoor
Foto: onsecrethunt.com
Shahid Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Pada syuting film garapan Prabhudheva 'Rambo Rajkumar,' bintang utama sekaligus aktor Shahid Kapoor menderita cedera karena kecelakaan. Itu membuat Shahid menderita luka bakar yang serius di punggung dan tangannya.

Saat ini Shahid menjalani perawatan untuk penyembuhan yang serius. "Kami syuting dan membuat setting api. Namun, ketika ada bahan kimia terjatuh dan menyebabkan api menjalar tak beraturan, akhirnya bahu, tangan, hingga punggung Shahid hangus," ujar salah satu kru film, dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (10/5).

Jika tak ditangani cepat, kondisi Shahid akan lebih parah dari sekarang. Sang Sutradara, Prabhudheva ingin membuat adegan yang sama seperti yang dilakukan Salman Khan dalam film 'Wanted' dan Akshay Kumar dalam 'Rowdy Rathore.'

Sebetulnya, Shahid selama ini selalu menggunakan pemeran pengganti pada setiap adegan berbahaya seperti saat ini. Pada film 'Bang Bang' yang dibintanginya sebelumnya, Shahid menyesal menggunakan pemeran pengganti, karena film itu ternyata remake dari film Tom Cruise 'Knight and Day.'

Begitu mengetahui film 'Rambo Rajkumar' ini sebuah film bagus, Shahid pun memutuskan tidak ingin menggunakan pemeran pengganti. Media mencoba menghubungi Prabhudheva, namun dia menolak untuk berkomentar soal cedera Shahid. "Aku dan keluargaku akan ke Australia untuk liburan," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement