Senin 22 Apr 2013 07:57 WIB

Jelang Hari Tari Dunia, Shahid Kapoor Galau

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Shahid Kapoor
Foto: IBNLive
Shahid Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Mantan kekasih Kareena Kapoor, Shahid Kapoor dikabarkan sedang galau. Bukan karena wanita, namun Shahid tengah bimbang memilih dua acara yang berlangsung pada hari dan jam yang sama.

Pada 29 April mendatang, India akan memperingati Hari Tari Dunia.

Shahid Kapoor yang dijuluki salah satu Raja Tari India diundang untuk membawakan tarian, khususnya tarian dos yang mengandalkan goyangan kaki dan menjadi ciri khasnya.

Diacara itu, Shahid juga diminta untuk berbagi semangat untuk tamu yang hadir tentang jalan mencapai impian yang ditelusurinya selama ini.

Sayangnya, dalam waktu yang sama, Shahid juga ingin menghadiri acara yang khusus diadakan sebuah LSM bersama anak-anak yang kurang mampu. Sejauh ini, dia masih belum memutuskan ke acara mana dia akan hadir.

"Shahid begitu bimbang, tetapi sepertinya dia akan lebih condong ke acara LSM," kata sebuah sumber, dikutip dari Hindustan Times, Senin (22/4).

Shahid memang begitu bergairah jika membahas tentang tarian, terutama berbagi pengetahuan dan pengalamannya. Dia pun begitu tersentuh banyak pihak yang mengundangnya.

Dihubungi terpisah, juru bicara Shahid mengatakan hingga saat ini artisnya masih belum menentukan keputusan terakhirnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement