Rabu 06 Feb 2013 09:01 WIB

Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor Kembali Bersaing

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kareena Kapoor
Foto: pardhapas.com
Kareena Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Mantan pasangan kekasih, John Abraham dan Bipasha Basu, baru-baru ini diumumkan bersaing karena film terbaru keduanya dirilis pada hari yang sama. John tampil dengan filmnya yang berjudul 'I, Me Aur Main.' Sedangkan Bipasha Basu merilis filmnya yang berjudul 'Aatma.'

Tak lama setelah itu, giliran mantan pasangan kekasih Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor yang siap bersaing di bioskop karena film keduanya juga rilis pada hari yang sama. Persaingan dua pasangan ini tentunya mendatangkan rasa penasaran sendiri bagi pecinta Bollywood India.

Salah satu sumber mengatakan, Shahid akan hadir melalui filmnya 'Phata Poster Nikla Hero.' Sedangkan Kareena kembali dengan film 'Satyagraha.'

"Mereka berdua kini tengah merasakan kegalauan yang sama tentang apakah film mereka diterima publik dengan baik. Ini juga membuat semua orang terkejut," kata sumber tersebut, dikutip dari The Hindustan Times, Rabu (6/2).

Produser film keduanya, Prakash Jha, mengatakan tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi tersebut. "Tidak seorang pun ingin mengundang kontroversi di sini," katanya.

Namun orang akan bertanya-tanya apakah Shahid dan Kareena akan datang bersama-sama pada hari peluncuran filmnya. Shahid dan Kareena terakhir kali bertemu dalam film 'Jodi' dan 'Milenge Milenge' beberapa tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement