Kamis 09 Jun 2016 08:09 WIB

Setelan Indah Kareena Kapoor

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Kareena Kapoor dalam balutan busana khas India
Foto: Boldsky
Kareena Kapoor dalam balutan busana khas India

REPUBLIKA.CO.ID,  Aktris Bollywood Kareena Kapoor menjadi pembicara di acara Unicef Sabtu (4/6) lalu. Dalam acara itu, ia mempromosikan kesehatan menstruasi dan kebersihan di Uttar Pradesh (UP) di bawah program Unicef 'Garima'. Di balik kecakapannya dalam berbicara, ada satu hal menarik yang dapat di sorot darinya malam itu.

Pakaian mewah yang ia gunakan membuatnya tampil lebih anggun. Seperti yang selama ini dilihat, Kareena Kapoor lebih sering menggunakan pakaian modis. Malam itu pun dia tampil berbeda dengan setelan etnis India.

Dalam laman Boldsky, aktris penuh talenta ini menggunakan pakaian etnis hasil karya Rahul dan Shikha. Kombinasi warna-warna muda dan bunga yang menghias di pinggirannya membuat pakaiannya terlihat lebih mewah tetapi tidak berlebihan.

Tak lupa ia menggunakan sepatu flat berwarna emas. Rambutnya dikepang untuk memperlihatkan segi tradisional. Sebuah pemberitaan mengatakan jika Kareena sedang mengandung anak pertamanya. Dengan pakaian penuh motif bunga tersebut, ia berusaha menutupi bagian perutnya yang lebih menonjol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement