Selasa 13 Sep 2016 15:29 WIB

Tips Berbusana Saat Hamil ala Kareena Kapoor

Rep: Sri Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Kareema Kapoor
Foto: EPA
Kareema Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, Kehamilan Kareena Kapoor tampaknya menjadi berkah tersendiri bagi dunia mode di India. Gaya berbusana istri Saif Ali Khan ini menjadi tren tersendiri dan diikuti oleh sejumlah artis di negaranya.

The Indian Express menyebutkan, gaya busana ibu hamil belum pernah menjadi bahasan serius dalam dunia mode di India. Selama ini, para artis memilih menghentikan kegiatannya sementara hingga bayi lahir dan berat badan kembali ideal.

Namun, setahun terakhir para selebritas negeri 1.000 kuil itu tampak bangga dengan gaya berbusana mereka selama hamil. Para artis seperti Genelia Deshmukh, Arpita Khan, dan Mira Rajput memastikan mereka tampil di hadapan publik dengan penampilan yang chic namun tetap anggun.

Kareena Kapoor disebut-sebut sebagai pembawa tren tersebut. Penampilannya membawakan busana rancangan Sabyasachi Mukherjee pada Lakme Fashion Week Winter Festive 2016 memancing decak kagum pencinta mode India.

Berikut lima tips Kareena untuk para ibu hamil yang tetap ingin tampil trendi di hadapan publik.

1. Motif bunga dan kain ringan Pakaian ibu hamil umumnya memiliki garis yang tinggi di atas pinggang. Ini membantu mereka menampakkan bentuk tubuh walau perut telah membengkak. Motif bunga akan menambah aura kesegaran, sementara kain yang ringan dapat membantu mengurangi rasa sesak. Jangan malu untuk mempertegas gaya berbusana dengan menambahkan aksesoris.

2. Ketika menggunakan pakaian etnik, pastikan aksesoris dan padanan lain sesuai. Pastikan pakaian tersebut sesuai dengan ukuran tubuh. Potongan bentuk A-line akan membantu membentuk siluet tubuh.

3. Warna hitam. Pakaian dengan warna hitam membantu memberikan lebih langsing.

4. Nyaman. Di suatu kesempatan, Kareena memakai atasan kemeja berbahan denim dan bawahan celana panjang. Menurut dia, pakaian ini membuatnya makin cantik. Namun, kenyamanan menjadi kunci utama apapun pilihan pakaian Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement