Senin 17 Dec 2012 10:50 WIB

Film Gagal Total Ajay Devgan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Ajay Devgan
Foto: apunkachoice
Ajay Devgan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Ajay Devgan adalah salah satu aktor terbaik Bollywood. Tahun ini, Ajay sukses menggebrak pasar film India melalui filmnya, Son of Sardar. Namun, ada kalanya suami aktris cantik Kajol ini juga dinilai gagal.Laman  Bollywood Celebden merangkum lima film gagal total Devgan.

 

1. Ram Gopal Verma Ki Aag

Film ini menjadi bencana terbesar dalam industri film yang dibintangi Ajay. Ini bukan kesalahan Ajay, melainkan kesalahan sang sutradara, Ram Gopal.

'Ram Gopal Verma Ki Aag' sebetulnya cerita daur ulang dari film 'Sholay' yang sebelumnya telah populer lebih dulu. Penonton kebingungan dengan jalan pikiran sutradara menghubungkan kehadiran tokoh cerita, Ramu, dengan aktor-aktor lainnya, yaitu Amitabh Bachchan, Ajay, dan Mohanlal. Dengan kata lain, film ini 'nggak nyambung' sama sekali.

2. Rascals

Sampai sekarang, tak ada yang tahu mengapa sang sutradara, David Dhawan, bisa membuat film seperti ini. 'Rasclas' adalah film 'nggak nyambung' kedua yang pernah dibintangi Ajay Devgan. Bahkan, untuk menceritakan kembali plot ceritanya saja membuat orang-orang kebingungan. Film ini masuk ke dalam daftar film terburuk tahun lalu.

3. Yeh Raaste Hain Pyaar Ke

Awalnya, film ini menerima sambutan besar dari pecinta Bollywood. Pasalnya, film ini bertabur bintang. Ajay bermain dengan dua aktris cantik, Preity Zinta dan Madhuri Dixit.

Sayangnya, jalan ceritanya buruk, dan akting Ajay dan Preity justru di bawah rata-rata di mata kritikus film. Satu-satunya yang berhasil menghayati perannya hanyalah Madhuri Dixit.

4. Parwana

Gaya film ala 1980an mungkin sudah ketinggalan zaman saat ini. Dalam film ini, Ajay juga gagal mendongkrak aktingnya. Rasa cinta ala 1980an difilm ini terkesan tua. Saat 'Parwana' rilis di bioskop India, tak ada penonton yang peduli.

5. Mehbooba

Sebelum 'Mehbooba' rilis, Ajay sukses menembus box office India dengan aktingnya difilm 'Dil De Chuke Sanam.' Saat 'Mehbooba' diumumkan bakal rilis, penggemar menyambut gembira dan bersemangat menonton ke bioskop.

Sayangnya, setelah menontonnya, penonton Ajay kecewa. Akting Ajay, Sanjay Dutt, dan Manisha Koirala difilm ini tak seheboh yang diharapkan. Bahkan, film ini selalu dibanding-bandingkan dengan kesuksesan 'Dil De Chuke Sanam’.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement