Selasa 07 May 2013 11:46 WIB

Jang Geun Suk Jadi Cameo di Remake 'You're Beautiful' Taiwan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Geun Suk
Foto: Soompi
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Remake serial Korea populer 'You're Beautiful' (2009) yang dibintangi Jang Geun Suk, Jong Yong Hwa, dan Park Shin Hye menarik seluruh pecinta drama Asia.

Setelah Jepang mengadaptasinya dengan judul 'Ikemen Desu Ne' pada 2011, serial komedi romantis ini juga diadaptasi di Taiwan dan akan rilis tahun ini.

Judul dalam versi Taiwannya adalah 'Yuan Lai Shi Mei Nan' alias 'Fabulous Boys.' Serial ini baru saja menyelesaikan proses produksi beberapa bulan lalu dan akan mulai mengudara pada pertengahan Mei ini. Meski demikian, pihak rumah produksi masih belum membuat pernyataan resminya.

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (7/5), tanggal resmi untuk rilis film ini rencananya diumumkan di halaman resmi drama di Facebook. Aktor Taiwan Jiro Wang berperan sebagai Huang Tai Qing alias Hwang Tae Kyung. Dia memerankan karakter laiknya Jang Geun Suk, sebagai pemimpin grup band bernama AnJell.

 

Dua anggota band lainnya adalah Evan Yo yang memerankan Jeremy dan Hwang In Deok yang memerankan karakter Jiang Yu Shen alias Kang Shin Woo. Sedangkan karakter Gao Mei Nu alias Go Mi Nam akan diperankan aktris cantik Su Li Wen. Go Mi Nam adalah gadis yang menggantikan saudara kembar laki-lakinya untuk menjadi vokalis baru dalam band AnJell.

Film ini kabarnya dibuat secara istimewa dan penuh kejutan. Jang Geun Suk dikabarkan akan terbang dari Korea Selatan untuk menjadi salah satu kameo difilm ini.

Geun Suk akan menjadi salah satu sahabat personel-personel AnJell yang datang dari Jepang, namanya Gunsoku. Park Shin Hye juga akan muncul diepisode pertamanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement