Kamis 02 May 2013 18:00 WIB

Wawancara Hyunbin di 'Asian Fan Meeting' Singapura (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Hyunbin
Foto: Soompi
Hyunbin

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Aktor papan atas Korea Selatan Hyunbin berkunjung ke Singapura dalam rangkaian 'Asian Fan Meeting Tour.'

Saat hadir di Bugis+, satu pusat perbelanjaan di Negeri Singapura, Hyunbin melakoni wawancara dengan media lokal. Apa saja penuturannya? Berikut, dilansir dari Soompi, Kamis (2/5).

T: Apa hal paling romantis yang anda lakukan untuk orang yang anda cintai?

J: Aku belum pernah melakukan sesuatu yang istimewa, tapi jika ada tanda bahwa orang tersebut menginginkan sesuatu, aku akan ingat itu. Pada kesempatan khusus, aku mungkin akan hadir untuknya.

 

T: Apakah ada karakter tertentu yang ingin anda perankan?

Aku pikir aku akan mendapatkannya tak lama lagi. Karakter ini menuntutku memiliki dua karakter, seperti menjadi bipolar. Tapi proyek ini masih dalam konfirmasi. Tapi, saat ini aku selektif terhadap film tertentu, sehingga mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada konfirmasi.

T: Jika anda bisa memilih bunga, warna apa yang akan anda pilih?

J: Hitam

T: Apakah ada kejadian dimana orang-orang (di kamp militer) mengenali anda dan meminta foto serta tanda tangan?

J: Ketika aku bergabung dengan tentara lainnya, ada tekanan sedikit dari pangkalan militer untuk tidak memperlakukanku sebagai selebritas. Kami semua sama, sebagai prajurit. Aku benar-benar berterima kasih kepada semua pejabat yang telah memberikanku pengalaman hebat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement