Rabu 24 Apr 2013 12:00 WIB

Aktris Jepang Ini Mengidolakan Changmin 'DBSK'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Erika Sawajiri
Foto: Soompi
Erika Sawajiri

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pemeran utama serial keluarga Jepang '1 Litre of Tears', Erika Sawajiri rupanya Erika mengidolakan penyanyi Korea Selatan yang menjadi personel boyband DBSK, Changmin.

Erika yang juga berkecimpung dalam karier musik ini menilai Changmin mempunyai sosok yang lucu.

"Kupikir dia cute dan lucu. Aku juga menyukai 'Gangnam Style,' oleh karenanya aku juga ingin bertemu Psy," ujarnya dilansir dari Soompi, Rabu (24/4).

Erika mendatangi Seoul untuk mempromosikan film terbarunya berjudul 'Helter Skelter,' sebuah thriller psikologis dimana dia memainkan peran seorang selebriti bernama Lilico.

'Helter Skelter' adalah film yang menjadi aksi comeback Erika setelah lima tahun absen dari layar lebar. Terakhir kalinya dia bermain dalam film 'Closed Note' pada 2007 lalu.

Begitu cintanya dengan Korea Selatan, Erika juga berharap suatu hari nanti bisa akting bersama salah satu aktor tampan dari Negeri Gingseng.

Aktris keturunan Prancis, Aljazair, dan Jepang ini memulai kariernya pada 2005 melalui serial '1 Litre of Tears.' Erika juga mendapatkan gelar yang sama dengan Moon Geun Young, aktris Korea Selatan. Di Jepang, dia dijuluki 'The Nation Little Sister.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement