Sabtu 20 Apr 2013 00:50 WIB

Nishikido dan Aragaki Dekat Sejak Syuting 'Zenkai Girl'?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Aragaki Yui dan Nishikado Ryo
Foto: J-pop Asia
Aragaki Yui dan Nishikado Ryo

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Dua bintang papan atas Jepang, Nishikado Ryo dan Aragaki Yui sempat dipasangkan bersama dalam serial musim panas 2011 berjudul 'Zenkai Girl.' Sejak saat itu, keduanya dikabarkan semakin dekat bahkan memiliki hubungan khusus. Sebuah tabloid Jepang sedang santer mengabarkan kedekatan keduanya akhir-akhir ini.

Pada satu kesempatan dalam preview film terbaru Nishikado berjudul 'Kencho Omotenashi Ka,' Nishikado dikonfirmasi mengenai kabar beredar itu. Dia datang bersama rekan-rekan grupnya, Kanjani8. "Kami semua berteman dekat. Tidak ada, tidak ada, tidak ada, kabar itu benar-benar tidak benar," ujar Nishikado, dikutip dari J-pop Asia, Jumat (19/4). Bahkan, meski ditanyai berulang kali, Nishikado tetap menampik rumor tersebut.

Serial terbaru Nishikado akan tayang perdana di bioskop pada 11 Mei mendatang. Dalam dorama ini, Ni-chan beradu akting dengan si cantik Maki Horikita.

Nishikado dan Kanjani8 memang tengah naik daun. Lagu terbaru Kanjani8 berjudul 'Ai Deshita' juga didaulat menjadi soundtrack serial terbaru Nishikado lainnya berjudul 'Papa wa Idol' alias 'Papadol.'

 

'Papadol' bercerita tentang seorang artis terkenal yang menikah diam-diam dengan seorang wanita muda. Rumor menyebutkan serial ini sedikit banyaknya sama dengan yang dialami mantan personel Kat-Tun, Akanishi Jin yang dikeluarkan dari manajemen 'Jhonny Associate' karena pernikahannya itu. Serial ini akan dirilis 19 April mendatang sedangkan lagunya akan dirilis dalam bentuk CD pada 16 Juni mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement