Selasa 11 Dec 2012 07:52 WIB

Aragaki Yui Jadi Pemandu Acara 'Japan Record Award'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Aragaki Yui
Foto: japanpop
Aragaki Yui

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Model sekaligus aktris Jepang, Aragaki Yui terpilih sebagai pemandu acara 'Japan Record Awards' pada 30 Desember mendatang. Acara ini merupakan seremonial tahunan TBS TV, Jepang.

Penghargaan bagi insan musik J-Pop ini mengusung tema ‘The 54th Kagayaku! Japan Record Awards.' Pergelaran kali ini sudah yang ketiga puluh kalinya. "Ini pertama kalinya aku berpartisipasi dalam acara ini. Jujur, aku sedikit cemas. Tapi, akan ingin mempersiapkan fisik dan mental," katanya, dikutip dari Tokyohive, Selasa (11/12).

Aragaki ingin semua orang dapat menikmati acara dari awal hingga akhir. Adapun yang menjadi pasangan Aragaki dalam memandu acara itu adalah penyiar TBS TV, Azumi Shinichiro. Azumi telah menjadi pemandu acara 'Japan Record Awards' sejak 2001. Sekarang, setelah 12 tahun, ia akan melanjutkan tongkat estafet pemandu sebelumnya.

Penghargaan ini akan memilih setidaknya 10 kategori lagu terbaik atau 'Best Songs.' Berikutnya empat kategori artis pendatang baru atau 'New Artist.'

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement