Selasa 18 Dec 2012 07:18 WIB

Maki Horikita Kunjungi Lokasi Bekas Gempa Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Maki Horikita
Foto: starwall.tk
Maki Horikita

REPUBLIKA.CO.ID, KOHAKU -- Aktris top Jepang, Maki Horikita, baru-baru ini berkunjung ke daerah bekas gempa Jepang, Kohaku. Tak sendiri, pemeran utama 'Nobuta wa Produce' ini membawa serta beberapa orang rekannya yang tergabung dalam Tim Merah.

Rekan-rekannya yang ikut antara lain Nishida Toshiyuki, Nakamura Masatoshi, Mori Kumiko, Arakawa Shizuka, dan Sandwich Man. Di Kohaku, Maki dan rekan-rekannya juga sempat menyanyikan lagu spesial untuk Kohaku, yaitu 'Hana wo Saku.'

Mantan kekasih Yamashita Tomohisa alias Yamapi ini juga menyempatkan diri mengunjungi langsung Ishiki Aiko atau yang lebih dikenal dengan sebutan 'Ume-chan Sensei.' Ishiki adalah wanita yang tergabung dalam kelompok perawat yang menjaga dan mengobati korban-korban bekas gempa Jepang di Rikuzentakata, Iwate.

"Aku mengunjungi Ishiki-san. Setelah bertemu dengannya dan banyak lagi orang-orang di daerah bekas bencana, aku ingin mereka tersenyum kembali. Melalui lagu Hana wa Saku, kuharap bisa menghidupkan kembali kebahagiaan di hati mereka," kata Maki, dikutip dari Tokyohive, Selasa (18/12).

Dalam waktu dekat, Maki akan bermain dalam sebuah film dokumenter yang mengangkat pengalaman dan kisah hidup 'Ume-chan Sensei.'

Film dokumenter ini secara khusus akan ditayangkan dalam program khusus 'Mousugu Kohaku Koko ga Midokoro Namahousou Special 2012' pada 18 Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement