Ahad 17 Feb 2013 19:34 WIB

Aragaki Yui Provokasi Masyarakat Lewat TV

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Aragaki Yui
Foto: tokyohive
Aragaki Yui

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Aktris cantik Jepang yang satu ini terkenal memerankan peran-peran unik dalam setiap film dan drama yang dibintanginya. Kali ini, Aragaki Yui akan menjadi pemeran utama drama TBS TV berjudul 'Sora Tobu Kouhoushitsu.' Dia akan memprovokasi opini masyarakat lewat siaran televisinya.

'Sora Tobu Kouhoushitsu' merupakan drama hasil adaptasi dari sebuah novel berjudul sama yang ditulis Arikawa Hiro. Drama ini akan disutradarai Doi Nobuhiro. Doi adalah sutradara sama yang mengarahkan Aragaki dalam dua film sebelumnya, yaitu 'Hanamizuki' dan 'Kirin no Tsubasa, Gekijoban Shinzanmono.'

Dalam drama ini, Aragaki awalnya berperan sebagai seorang reporter berita TV bernama Inaba Rika. Menjadi reporter TV adalah impiannya sejak kecil. Suatu hari, Aragaki naik pangkat dan dipindahkan sebagai direktur program TV informatif. Dia diharuskan menjadwalkan acara dan merancang acara tersebut semenarik mungkin.

Sayangnya, Aragaki mengambil jalan yang salah. Dia mengabaikan asas keseimbangan dalam sebuah produksi berita, sehingga berita-beritanya sangat memprovokasi masyarakat yang menontonnya.  "Kadang-kadang, ketika membaca naskah, aku merasa frustasi pada keberanian seorang Inaba Rika terhadap profesinya. Dia terlalu buta dengan pekerjaan. Namun, Inaba Rika itu sama seperti kita, dia juga pernah membuat kesalahan dan akhirnya depresi karenanya. Itulah yang membuat sosoknya keluar dari dalam diriku. Kadang, Inaba juga membuat kesalahan tanpa mempertimbangkan sebab akibatnya. Sampai akhirnya dia menyadari kesalahannya kemudian ingin memperbaikinya," kata Aragaki, dikutip dari Tokyohive, Ahad (17/2).

 

Aragaki yakin ada banyak hal yang membuat penonton nantinya akan merasakan sesuatu melalui sosok Inaba Rika.  Karakter lain yang akan muncul dalam drama ini adalah Ayana Go yang akan berperan sebagai mantan pilot pesawat tempur bernama Sorai Daisuke. Daisuke bermimpi menjadi pilut 'Blue Impulse' sedari kecil dan akhirnya mimpinya itu menjadi kenyataan. Namun, Daisuke suatu hari terlibat dalam sebuah kecelakaan saat mengendarai pesawatnya. Oleh karenanya, Daisuke diharuskan melakukan pemeriksaan di kantor humas kepolisian.

Bos Daisuke akan diperankan oleh Shibata Kyohei bernama Sagisaka Masashi. Sagisaka terkenal sebagai seorang bos yang ideal dengan keterampilan negosiasi luar biasa. Nama lainnya adalah 'Si Penipu Sagisaka.' Drama 'Sora Tobu Kouhoushitsu' menurut jadwalnya akan tayang perdana setiap Ahad mulai 14 April pukul 09.00 waktu setempat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement