Jumat 19 Apr 2013 19:38 WIB

Aaron Kwok Sewot Ditanya Soal Pacar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aaaron Kwok dan Lynn Hung
Foto: Asianpopnews
Aaaron Kwok dan Lynn Hung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Setelah Lynn Hung mengunggah foto cincin di jari kelingkingnya, banyak media mengasumsikan hubungan Lynn dengan kekasihnya, Aaron Kwok, telah berakhir. Aaron sendiri enggan menanggapi kabar tersebut.

Baru-baru ini, Aaron datang ke sebuah acara dengan mengenakan kacamata hitam dan blazer apik. Dia bersikukuh menolak berkomentar mengenai hubungannya dengan Lynn.

Aaron terlihat tetap santai di depan media yang terus mencoba mencari tahu kebenaran hubungannya. "Saya tidak ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Anda tahu pribadi saya bahwa saya tidak akan pernah mengomentari kehidupan pribadi saya. Cinta itu benar-benar bergantung pada nasib," ujarnya, dikutip dari Oriental Daily, Jumat (19/4).

Bintang 'Saviour of the Soul' ini mencoba mengalihkan wawancara dengan menyebutkan dia akan melakukan perjalanan ke Beijing dalam rangka promosi film. Wartawan kemudian mencoba bertanya apakah mungkin Aaron akan mampir ke kampung halaman Lynn di Nanjing, namun Aaron kembali pura-pura tak mendengar dan mengabaikan pertanyaan itu.

Aaron kemudian diminta sekali lagi untuk mengomentari rumor hubungannya dengan Lynn. Untuk yang terakhir kali ini, Aaron tampaknya mulai kesal dan menjawab dengan nada sedikit tinggi.

"Cinta tergantung pada nasib. Saya berusaha selalu low profile. Saya ingin menjaga privasi saya jadi saya tidak akan berbicara tentang hal itu. Saya selalu fokus pada pembuatan film, bahkan mempertaruhkan hidup saya saat ini melompat dari jembatan dalam sebuah adegan. Kalian ini hanya ingin berbicara tentang rumor? Harap tunjukkan toleransi anda pada aktor," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement