Jumat 19 Apr 2013 18:55 WIB

Lynn Hung Isyaratkan Putus dari Aaron Kwok

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lyn Hung isyaratkan putus dari Aaron Kwok
Foto: Oriental Daily
Lyn Hung isyaratkan putus dari Aaron Kwok

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Lynn Hung beberapa kali mengisyaratkan berakhirnya hubungan tujuh tahun yang telah dibinanya bersama aktor papan atas Mandarin, Aaron Kwok. Baru-baru ini, dalam blog pribadinya di Weibo, Lynn mengunggah sebuah foto dimana dia memindahkan cincin yang biasa dikenakan di jari manisnya ke jari kelingkingnya.

Di Cina, memindahkan cincin dari jari manis ke kelingking itu pertanda bahwa anda telah berpisah dengan orang yang anda cintai. Bersama foto itu, Lynn menuliskan sebuah pesan.

"Ini adalah hadiah yang memberkati diriku sendiri untuk sebuah awal yang baru," tulisnya, dikutip dari Oriental Daily, Jumat (19/4).

Bagi penggemar Lynn atau pun Aaron, pastinya sempat memperhatikan bahwa Lynn juga mengunggah sebuah foto bergambar dua ekor anjing lucu diakun Weibonya pada 4 April lalu. Tak lupa, Lynn juga menuliskan sebuah pesan bersama gambar itu.

"Dengan kalian berdua, aku bisa pergi kemana saja dan melalui rintangan apapun," tulisnya.

Aaron dan Lynn mulai memupuk kasih saat syuting video musik berjudul 'Kid of Wind' pada 2006. Meskipun keduanya berbeda usia 15 tahun dan dipandang pesimis oleh masyarakat, namun buktinya Aaron dan Lynn mempertahankan ikatan begitu kuat selama tujuh tahun.

Rumor yang beredar menyebutkan Aaron telah menemukan tambatan hatinya yang baru, Christine Kuo. Keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan khusus lima bulan lalu saat mereka terlibat pembuatan iklan telepon seluler bersama-sama.

Mobil Porche GT3 milik Aaron dipergoki beberapa kali keluar dari apartemen Christine Kuo. Setelah isu itu menyebar, Lynn masih berusaha menunjukkan hubungannya dengan Aaron baik-baik saja. Ia menghadiri konser tunggal Aaron bersama ibu dan manajernya dan menepis rumor buruk tentang Aaron.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement