Rabu 17 Apr 2013 11:15 WIB

Universal Beri Bocoran Film-Film Terbarunya

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Hazliansyah
Fast and Furious 6
Fast and Furious 6

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Salah satu rumah produksi terbesar Hollywood, Universal mengumumkan sejumlah proyek filmnya mendatang.

Di ajang Cinemacon, Universal mengumumkan sekitar lima film. Pertama, Universal mengumumkan kelanjutan film yang bertemakan balapan mobil, The Fast and Furious, dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu (17/4).

Universal mengumumkan seri ketujuh film tersebut akan tayang pada 11 Juli 2014. Hadir dalam acara itu sejumlah pemeran, diantaranya Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Gina Carano, Sung Kang dan Tyrese Gibson serta sang produser, Neal H Moritz dan Direktur Universal, Adam Fogelson.

"Selanjutnya (dari Fast & Furious 6), mungkin akan menjadi yang terbesar dari yang lainnya, yang akan hadir di bioskop pada 11 Juli 2014,'' kata Diesel pada penonton.

James Wan diperkirakan akan menukangi film ini sementara Moritz dan Diesel kembali menjadi produser.

Dalam kesempatan itu Universal juga mengumumkan tentang empat filmnya yang akan datang. Diantaranya Kick Ass 2, Despicable Me 2, R.I.P.D dan 2 Guns.

Pada kesempatan tersebut, Fogelson sedikit merangkum film-film yang telah keluar pada tahun-tahun lalu. Ia menyebutkan bahwa penulis Pitch Perfect, Kay Cannon telah menandatangani persetujuan sekuel selanjutnya dari film tersebut. ''Mungkin akan rilis pada 2015,'' kata dia.

Fogelson menambahkan "Snow White and the Huntsman" yang sebelumnya sukses dibintangi Kristen Stewart pun akan ada kelanjutannya. Sekuelnya akan hadir di bioskop pada 2015.

Sementara, film animasi Despicable Me 2 yang sekuel sebelumnya diproduseri oleh Chris Meledandri dari Illumination Entertainment akan hadir pada 3 Juli 2013. Film yang sekuel sebelumnya tayang pada 2010 ini pun akan bergenre humor.

Sang pemeran utama, Gru (Steve Carell) akan kembali dengan kedua anak kecil di sekuel pertama dan tentu "the minions". Gru akan berperan sebagai lelaki yang lebih kebapakan. Film ini pun akan memiliki sekuel berbeda yang hanya menampilkan "the minions" pada 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement