Selasa 16 Apr 2013 23:59 WIB

Kesha dan Harry Style SMS-an

Rep: Nur Aini/ Red: Karta Raharja Ucu
Harry Style
Foto: IST
Harry Style

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi, Kesha mengaku saling kirim sms dengan personel One Direction, Harry Styles. Kesha mengaku naksir dengan mantan kekasih Taylor Swift tersebut.

Kesha mengungkapkan ingin berkencan dengan Harry. Mereka sudah saling kirim sms dalam beberapa pekan terakhir. "Kami saling kirim SMS di sini dan di sana. Bukan sms seks," ujarnya dilansir Femalefirst.

Ia mengaku tak mempersoalkan persoalan usia yang terpaut tujuh tahun. Saat ini, Kesha berusia 26 tahun itu, sementara Harry baru menginjak 19 tahun. Tapi, toh Harry terkenal menyukai wanita yang lebih tua. "Itu bisa sangat menyenangkan," ujar Kesha.

Dikatakan Kesha, ia menyukai Harry karena pria Inggris itu mengingatkannya pada penyanyi Mick Jagger saat muda. Kesha menilai aksen Inggris Harry sebagai sesuatu yang seksi. "Saya menyukai pria Inggris. Aksennya. Harry Syles cukup lucu dan terlihat seperti Mick Jagger muda," ungkapnya.

Sebelumnya, Harry terlibat hubungan romantis dengan sejumlah bintang dunia seperti Taylor Swift, Natalie Imbruglia, dan presenter TV Inggris, Caroline Flack.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement