Sabtu 12 Mar 2016 12:38 WIB

Harry Styles Terima Tawaran Main Film

Rep: c27/ Red: Dwi Murdaningsih
Harry Styles
Foto: Aceshowbiz
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Salah satu personil One Direction Harry Styles akhirnya memutuskan akan mencoba kemamapuan seni berperan. Harry dikabarkan telah bergabung dalam penggarapan film Dunkirk arahan sutradara Christopher Nolan.

Sebelumnya, Harry selalu menolak jika ditawarkan untuk mencoba kemampuan aktingnya dalam sebuah film, seperti saat ditawarkan berakting dalam film Tulip Fever. Kali ini dia mungkin cukup tergiur dengan film arahan dari sutradara Interstellar itu.

Dunkirk bercerita tentang peristiwa evakuasi pada Perang Dunia II. Ini akan menjadi kisah ajaib pembebasan sebab terjadi penyelamatan tentara sekutu dari Jerman oleh operasi militer Inggir, atau dikenal dengan Operasi Dynamo.

Hingga saat ini peran Harry belum terungkap sebagai apa di Dunkirk. Tapi, dia akan bergabung bersama pemeran utama Fionn Whitehead. Aktor lain yang juga akan ikut memerankan film perdana Harry adalah Tom Hardy, Mark Rylance dan Kenneth Branagh. Dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (12/3), Harry juga dikabarkan mendapatkan tawaran tampil pada Scream Queens season 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement