Selasa 08 Aug 2017 08:37 WIB

Kesha Mulai Tur Setelah Empat Tahun

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
kesha
Foto: EW
kesha

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kesha sempat memilih vakum untuk tidak melakukan tur sejak 2013. Setelah berjalan empat tahun, dia pun akan memulai turnya kembali dengan mengangkat nama 'Rainbow'.

"Peluncuran album baru saya didedikasikan untuk penggemar saya, dan saya sangat senang bisa mengundang Anda semua untuk datang bersama dengan saya dalam tur 'Raimbow' saya," kata Keisha memberikan pertanyaan dikutipdari EW, Selasa (8/8).

Tur tersebut akan mulai pertama kali pada 26 September di Birmingham, Alabama, dan berakhir pada 1 November di Los Angeles. Sebelum tur dimulai, dia akan melakukan konser pertunjukan dulu pada 3 September.

"Saya tidak akan berhasil sampai saat ini tanpa gerombolan Animal saya dan pendukung saya, sekarang keluar dan bergabung dalam perayaan bersama saya," ujar pelantun TiK ToK itu.

Dalam tur tersebut, Kesha akan membawakan lagu-lagu dari album 'Rainbow'. Di samping itu, dia pun tidak akan lupa menyuguhkan lagu-lagu yang mengangkat namanya dalam industri musik dunia.

Album 'Rainbow' merupakan suguhan baru Keisha yang akan rilis pada 11 Agustus nanti. Album tersebut merupakan karya terbarunya setelah hampir lima tahun tidak mengisi industri musik sebab terjadi masalah hukum dengan produser dan mantan rekan Dr. Luke.

Untuk saat ini, Kesha telah merilis tiga lagu dari album terbaru, Praying, Woman, dan Learn toLet Go. Album tersebut pun bekerja sama dengan banyak pihak, termasuk Dolly Parton dan Eagles of Death Metal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement