Rabu 10 Apr 2013 16:32 WIB

Ngopi Asyik Ragam Menu? Ayo ke DILL Gourmet Cafe

Spinach Cannelloni
Foto: LOVE INDONESIA
Spinach Cannelloni

REPUBLIKA.CO.ID, Sedang ingin menikmati kopi plus nongkrong santai di ibu kota? Jakarta menawarkan banyak pilihan. Salah satu yang layak dicoba adalah DILL Gourmet Cafe yang baru saja melakukan grand opening di Plaza Indonesia.

Area ini cocok untuk anda yang berad di pusat ibu kota, apalagi jika Anda sering berhadapan dengan kemacetan dan keperluan pertemuan pada jam makan siang atau sekadar rehat minum kopi dengan rekan kerja.

DILL Gourmet Cafe menawarkan aneka makanan dan minuman praktis, bercita rasa tinggi serta higienis yang keluar dari dapur berstandar internasional milik Culture Royale Catering.

Semua makanan yang disajikan diolah oleh para chef handal dan pengalaman. Lebih dari 40 jenis makanan ditawarkan mulai dari pastry, cookies, baked goods, sandwich, pasta, donburi, mini pizza, hingga pasta.

Sajian Sandwich, Spinach Cannelloni, dan Korean Style Hot Spicy Chicken sudah menjadi pilihan favorit pengunjung. DILL Gourmet Cafe memiliki microwave canggih yang dapat menghangatkan makanan hanya dalam waktu 1 ½ menit saja tanpa membuat makanan menjadi kering. Alhasil pembeli tak perlu menunggu terlalu lama untuk semua jenis makanan yang dipilih.

Untuk sandwichnya, para chef mengolahnya dari campuran tiga bahan yang berbeda yang digunakan untuk roti baquette, soft roll, dan sweet bread. Hasilnya, roti sandwich DILL Gourmet Cafe akan terasa gurih dan renyah di luar namun tetap lembut ketika dimakan.

Demikian dengan menu bento yang meski mengalami proses pemanasan tetapi tidak mengalami perubahan rasa dan kualitas makanannya. Selain itum pilihan makanan di sini juga sangat mudah diterima oleh lidah orang Indonesia tetapi juga akan dapat dinikmati oleh kalangan ekspatriat. Kisaran harganya pun terjangkau dari Rp22.000 sampai Rp41.000 saja.

 

(Korean Style Hot Spicy Chicken ©Love Indonesia)

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement