Kamis 04 Apr 2013 12:12 WIB

Lee Seung Gi Puji Akting Suzy 'Miss A'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Seung Gi
Foto: Soompi
Lee Seung Gi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Seung Gi baru-baru ini memuji pasangan mainnya dalam serial terbaru 'Gu Family Book,' Suzy 'Miss A.' Dalam sebuah wawancara 'Spring 2013’s Big Three MBC Dramas,' Seung Gi menungkapkan bahwa dia senang bekerja dengan aktris yang usianya tujuh tahun lebih muda darinya itu.

Ini adalah pertama kalinya Seung Gi bermain dengan aktris yang perbedaan usianya begitu jauh dengannya. "Suzy adalah aktris yang fleksibel. Ketika aku melihatnya, aku bertanya pada diri sendiri apakah aku tampil sepertinya saat berusia 20 tahun dulu?" ujarnya, dikutip dari Soompi, Kamis (4/4).

Seung Gi saat ini berusia 27 tahun. Menurutnya, keuntungan terbesar bekerja sama dengan Suzy adalah kemampuan gadis itu dalam menyesuaikan moodnya saat berakting. Itu membuat syuting mereka bisa berjalan dengan lancar.

'Gu Family Book' merupakan salah satu drama sejarah Korea. Diceritakan, Seung Gi berperan sebagai Choi Kang Hee, sosok separuh manusia dan separuh hewan (rubah). Dia berkelana demi menjadi manusia seutuhnya. Drama ini akan tayang perdana 8 April mendatang di MBC TV.

Suzy akan memainkan karakter bernama Dam Yeo Wol, instruktur seni bela diri 'Gu Family Book.' Ayah Suzy yang juga seorang dojo Tae Kwon Do membantu Suzy mendalami aktingnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement