Jumat 30 Dec 2022 15:00 WIB

Lee Seung-gi Putuskan Berkarier dengan Agensi Besutannya Sendiri

Lee Seung-gi putuskan bergabung dengan agensi yang didirikannya Human Made.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Nora Azizah
Lee Seung-gi putuskan bergabung dengan agensi yang didirikannya Human Made.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Lee Seung-gi putuskan bergabung dengan agensi yang didirikannya Human Made.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Selebritas Korea Selatan, Lee Seung-gi, memutuskan untuk bergabung dengan agensi Human Made. Agensi ini merupakan buatannya sendiri setelah Lee Seung-gi mengalami konflik dengan agensi lamanya, Hook Entertainment.

Dilansir dari laman allkpop pada Jumat (30/12/2022), pengumuman ini disampaikan langsung secara resmi oleh agensi Human Made. Agensi tersebut menyampaikan, Lee Seung-gi akan terus menjalankan promosi artinya di bawah agensi Human Made. “Kami sangat senang menyampaikan kabar baik dari Langkah baru Lee Seung-gi,” kata Human Made.

Baca Juga

Humas Made memastikan tidak akan menahan aktivitas baru Lee Seung-gi di masa depan. Selain itu, agensi juga mengatakan telah mengirimkan donasi untuk RS Anak di Universitas Seoul. Donasi ini ditunjukkan demi masa depan dan kesehatan yang baik untuk anak-anak di masa depan.

Sebelumnya, Lee Seung-gi secara resmi mengajukan gugatan terhadap CEO Hook Entertainment, Kwon Jin-young dan dua direktur lainnya di perusahaan tersebut. Tim kuasa hukum sang aktor berbicara ke publik untuk menjelaskan gugatan tersebut.

Seperti yang telah dilaporkan di media beberapa kali, tim hukum menjelaskan, Hook Entertainment telah menyembunyikan kebenaran tentang keuntungan dari musik Lee Seung-gi selama 18 tahun terakhir. Perusahaan hiburan itu juga tidak membayar keuntungan itu kepada Lee.

“Kami telah menuntut CEO Hook Entertainment, Kwon Jin-young, dan direktur eksekutif karena melanggar tindakan atas kejahatan ekonomi tertentu (penggelapan pekerjaan) dan kejahatan ekonomi tertentu (penipuan),” kata tim hukum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement