Kamis 04 Apr 2013 09:28 WIB

Bondan-Fade 2 Black Akan Hibur Warga Gorontalo

Bondan Prakoso & Fade 2 Black
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Bondan Prakoso & Fade 2 Black

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Penyanyi Bondan Prakoso & Fade 2 Black akan menghibur warga Kota Gorontalo pada 5 April 2013 mendatang dengan menggelar konser bertajuk "LA Community Bondan Prakoso dan Fade 2 Black in Concert".

"Kami akan terus manjakan warga Kota Gorontalo dengan hiburan-hiburan menarik melalui penyanyi top nasional," kata General Manager Quality Hotel Deddy Thalib, Kamis (4/4).

Setelah sukses dengan mendatangkan penyanyi pop Bunga Citra Lestari dan Intan Ayu bulan Maret lalu, kini warga Kota Gorontalo akan disuguhkan penampilan apik dari salah satu mantan penyanyi cilik sukses lewat tembang "Lumba-Lumba" Bondan Prakoso, dan Fade 2 Black.

Thalib mengatakan, pihak Quality Hotel Gorontalo menghadirkan Bondan & Fade 2 Black di Gorontalo semata- mata karena ingin memanjakan fans mereka.

"Selain itu, salah satu personel dari Fade 2 Black, Santos Ariego adalah putra asli Gorontalo, dan jika tidak ada hambatan, konser akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2013 di Aldista Convention Center," tutup Deddy.

Monalisa, salah satu mahasiswa di perguruan tinggi di Kota Gorontalo, mengaku senang dengan konser penyanyi nasional itu di Kota Gorontalo.

"Saya sudah memesan tiket jauh-jauh hari, karena ini grup band favorit saya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement