Jumat 26 Sep 2014 02:18 WIB

Kikan dan Bondan Prakoso Bakal 'Ngamen' untuk Gaza

Rep: c72/ Red: Mansyur Faqih
Kikan Namara
Foto: Atjeh.co
Kikan Namara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kikan Namara dan Bondan Prakoso akan melakukan pertunjukan musik di beberapa sekolah di Indonesia. 

Hal ini dilakukan sebagi wujud dukungan mereka terhadap program School for Gaza. Yaitu, program yang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa.

"Kami akan ngamen untuk menyampaikan pesan kepedulian. Kami akan menyampaikan pesan kepedulian tentang pendidikan di Palestina," ucap Kikan di sela acara peluncuran program Shool for Gaza di Mall Kuningan City Jakarta, Kamis (25/9).

Kikan mengatakan, bersama Bondan akan melakukan pertunjukan di beberapa SMP dan SMA di Indonesia. "Kami akan melakukan pendekatan kepada generasi muda melalui musik," ucap Kikan.

Bondan mengatakan akan mengajak pemuda Indonesia untuk meningkatkan kepedulian terhadap generasi muda di palestina. "Generasi muda dapat mewujudkan kepedulianya melalui donasi," ucap Bondan.

"Selain melalui donasi secara langsung, kami juga sekaligus akan menjual merchandise," ucapnya. 

Seluruh hasil donasi dan penjualan merchandise akan salurkan untuk program School for Gaza.

School for Gaza adalah program yang diselenggakan oleh Dompet Dhuafa. Program itu dilaksanakan untuk membantu memberikan bantuan dalam renovasi sekolah di Gaza.

Selain melakukan renovasi, Dompet Dhuafa juga memberikan perlengkapan sekolah kepada murid di Gaza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement