Kamis 25 Sep 2014 17:00 WIB

Kikan dan Bondan Ngamen untuk School for Gaza

Rep: C72/ Red: Ichsan Emerald Alamsyah
Bondan Prakoso & Fade 2 Black
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Bondan Prakoso & Fade 2 Black

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kikan Namara dan Bondan Prakoso akan melakukan pertunjukan musik di beberapa sekolah di Indonesia. Hal ini mereka lakukan sebagi wujud dukungan mereka terhadap program School for Gaza, program ini adalah program yang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa.

"Kami akan ngamen untuk menyampaikan pesan kepedulian, kami akan menyampaikan pesan kepedulian tentang pendidikan di Palestina," ucap Kikan di sela acara peluncuran program Shool for Gaza di Mall Kuningan City Jakarta pada Kamis (25/9).

Kikan mengatakan ia bersama dengan Bondan akan melakukan pertunjukan di beberapa Sekolah Menengah pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Indonesia. "Kami akan melakukan pendekatan kepada generasi muda melalui musik," ucap Kikan.

Bondan Prakoso mengatakan ia bersama Kikan akan mengajak  generasi muda Indonesia untuk meningkatkan kepedulian terhadap generasi muda di palestina. "Generasi muda dapat mewujudkan kepedulianya melalui donasi," ucap Bondan.

"Selain melalui donasi secara langsung, kami juga sekaligus akan menjual merchandise," ucapnya. Seluruh hasil donasi dan penjualan merchandise akan salurkan untuk program School for Gaza.

School for Gaza adalah program yang diselenggakan oleh Dompet Dhuafa. Program ini dilaksanakan untuk membantu memberikan bantuan dalam renovasi sekolah-sekolah di Gaza. Selain melakukan renovasi, Dompet Dhuafa juga memberikan perlengkapan sekolah kepada murid-murid di Gaza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement