Selasa 02 Apr 2013 15:05 WIB

Vin Diesel Isyaratkan Bakal Ada 'Fast 7'

Fast and Furious 6
Fast and Furious 6

REPUBLIKA.CO.ID, -- "Fast and Furious 6" baru akan tayang pada 24 Mei mendatang. Namun lanjutan film ketujuh "Fast and Furious" dikabarkan akan segera dibuat.

Kabar itu disampaikan Vin Diesel di akun Facebook Universal Pictures.

Pemeran Dom di film tersebut, awalnya mengunggah foto dirinya saat menghadiri pemutaran khusus film "Fast 6" di Los Angeles pekan kemarin. Ia mengatakan jika penonton sangat antusias menyaksikan film yang juga menghadirkan bintang asal Indonesia, Joe Taslim.

Di postingan selanjutnya, aktor 45 tahun itu mengatakan film ketujuh dari film yang bertemakan balapan mobil akan mulai dikerjakan dalam waktu dekat.

"Hal yang luar biasa mengingat karakter ini dibuat pada tahun 1999...dan evolusi terus berlangsung...Film lanjutan akan mulai dikerjakan pada musim panas ini di LA," tulis Vin Diesel seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (2/4).

Kabar akan dibuatnya "Fast 7" sebelumnya telah santer beredar. Film dikabarkan akan menempatkan Jason Statham sebagai Ian, kakak tertua dari Owen Shaw, karakter antagonis di film "Fast 6" yang diperankan Luke Evans.

Namun begitu belum ada pernyataan resmi siapa yang akan menjadi sutradara dan penulis naskah. Kabar yang beredar, dua posisi itu akan diisi kembali oleh Justin Lin dan Chris Morgan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement