Senin 01 Apr 2013 21:01 WIB

Aktor Serial Drama 'Glee' Masuk Rehabilitasi

Cory Monteith
Foto: Billboard
Cory Monteith

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Cory Monteith, pemeran tokoh "Finn Hudson" dalam serial "Glee" masuk rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan. Monteith secara sukarela mendaftarkan diri ke fasilitas pengobatan tersebut.

"Dia meminta respek dan privasi karena sedang menjalani langkah penting untuk pemulihan," kata perwakilan Monteith seperti dilansir laman People, Senin (1/4).

Pria berusia 30 tahun itu sudah membuka diri tentang masa lalunya yang bergulat dengan penyalahgunaan zat-zat terlarang. Dua tahun lalu, ia mengaku pernah masuk rehabilitasi saat masih berusia 19 tahun. Ketika itu, sang aktor berharap dengan bersikap jujur dalam menghadapi kecanduan zat terlarang akan menolong orang lain.

"Saya tidak mau anak-anak berpikir bahwa tidak apa-apa putus sekolah dan menggunakan zat terlarang, toh mereka bisa jadi aktor terkenal juga," kata Monteith saat diwawancara dua tahun silam.

"Tapi, untuk mereka yang mungkin menyerah: besungguh-sungguh lah dengan apa yang kau inginkan dan dan kejarlah impianmu, ujar Monteith."

Kekasih Monteith, Lea Michele yang juga beradu akting dengannya di "Glee" sebagai Rachel Berry mendukung keputusan Monteith.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement