Senin 25 Mar 2013 07:27 WIB

CL '2NE1' Kembali Disorot Desainer Dunia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
CL 2NE1
Foto: Allkpop
CL 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan sekaligus rapper girlband 2NE1, CL alias Chaerin, tak hanya mendapat sorotan dari majalah mode Amerika Serikat.

Kali ini, dia bahkan dilirik oleh majalah mode Inggris 'i-D.' Desainer papan atas dunia, Jeremy Scott, bahkan tak malu-malu mengakui bahwa dia mengidolakan penyanyi Korea yang satu ini.

Jeremy sering kali menyebut 2NE1 sebagai muse-nya. Itu sebabnya Jeremy begitu terobsesi menjadikan gadis-gadis 2NE1 sebagai tren fashion rancangannya.

Melalui akun Twitternya, Jeremy berbagi foto terbarunya. Ia mengunggah sejumlah penampilan CL dengan kostum-kostum rancangannya.

Di dalam foto itu, CL mengenakan sejumlah pakaian yang sebagian mungkin terkesan aneh. Misalnya ketika dia mengenakan mantel bulu berwarna kuning terang dari ujung kaki hingga ujung rambutnya. Juga, ketika CL memakai kaos berwarna oranye dengan gaya rambut sedikit disasak ke atas.

"Aku memiliki alter ego dengan CL dan Chaerin. Aku bisa menjadi wanita baddest di atas panggung, itu adalah karakter CL. Namun aku tak ingin menjadi CL selama berkumpul dengan sahabat-sahabat dan keluargaku. Saat itu aku menjadi Chaerin. Aku ingin begitu selamanya. Kamu tahu? Sama seperti Beyonce dan alter egonya, Sasha Fierce," ungkap CL, dikutip dari Allkpop, Senin (25/3). CL mengatakan ia sangat menyukai secara alami dirinya saat ini.

CL mengaku ia sempat disarankan untuk operasi plastik ketika masuk YG Entertainment. Namun, dengan tegas dia menolaknya.

"Tidak. Aku tidak akan melakukannya. Aku suka dengan cara alami orang-orang melihatku. Aku suka CL, dan aku juga tetap ingin menjadi Chaerin," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement