Jumat 22 Mar 2013 21:44 WIB

Ini Alasan Gigi Gelar Konser Ulang Tahun di Bandung

Rep: Nurul Dyah Sariningtias (MG12)/ Red: Hazliansyah
Grup band GIGI
Foto: Republika/Dyah Sariningtias (MG12)
Grup band GIGI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut hari jadi mereka ke-19 tahun, grup band Gigi bakal menggelar konser istimewa di Trans Studio Bandung, 31 Maret mendatang.

Pemilihan Bandung sebagai lokasi konser bukannya tanpa alasan. Diakui Armand, banyak fans Gigi berada di Bandung.

"Kita pengen acara di Bandung karena memang kita pengennya di Bandung, dan juga karena salah satu tempat fans terbanyak kita ya ada di Bandung,” jelas Armand saat ditemui dalam syukuran ulang tahun Gigi ke-19, Jumat (22/3) di Kantor Manajemen Gigi, kawasan Tebet, Jakarta.

Konser nantinya akan dibuat seistimewa mungkin dengan penataan lampu secara khusus dan penyusunan repertoar yang berbeda dari konser biasanya.

"Konser hanya kita berempat, dan enggak ada bintang tamu," ungkap Dewa Budjana.

Band yang dikenal dengan hitsnya seperti 'Andai', 'Nirwana', 'Jomblo', 'Janji' dan lain-lain ini akan memberikan yang terbaik dalam konsernya nanti.

"Semoga kita dapat memberikan cinta kepada semua dan mendapatkan cinta dari kalian semua," ujar Hendy.

Gigi adalah salah satu band yang mampu bertahan di dunia musik Indonesia selama belasan tahun. Gigi pertama kali dibentuk pada 22 Maret 1994.

Pernah mengalami berbagai formasi, Gigi kini beranggotakan Armand Maulana (vokal), Thomas Ramdhan (bass), Dewa Budjana (gitar), Gusti Hendy (drum).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement