Rabu 20 Mar 2013 09:28 WIB

Album Baru, Wiil.i.am Ajak 2NE1 Kolaborasi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
2NE1 dan Will.i.am
Foto: Soompi
2NE1 dan Will.i.am

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Popularitas girlband asuhan YG Entertainment yang satu ini tak diragukan lagi. Selain mempunyai basis penggemar yang kuat di London, Los Angeles, serta wilayah Eropa dan Amerika lainnya, 2NE1 berhasil memikat rapper dunia Will.i.am.

Will berhasil membujuk CL, Minzy, Dara, dan Park Bom untuk berkolaborasi dalam album terbarunya.

Mungkin ini ucapan terima kasih dari 2NE1 untuk Will. Pasalnya, dalam dua lagu terbaru mereka sebelumnya, Will juga membantu 2NE1 mengaransemen musik mereka. Kedua lagu itu adalah 'Ultrabook Project Be Mina' dan 'We’ll Take the World On.' Will pun merilis fotonya bersama keempat gadis cantik yang juga junior grup BigBang itu.

Album terbaru Will bertajuk '#willpower.' Lagu terbarunya, 'That Power' akan rilis 25 Maret mendatang.

Sementara lagu hasil kolaborasi dengan 2NE1 baru akan dirilis 22 April mendatang. Lagu itu akan bebas diunduh alias free download selama 10 hari pertama. Namun, pihak perusahaan membatasi jumlah pengunduh per jamnya, dikutip dari Soompi, Rabu (20/3).

Kabar terbaru 2NE1 lainnya, pimpinan grup CL baru saja menjadi sampul utama majalah fashion Korea Selatan 'W Korea.' Di majalah itu, CL tampil dengan kostum unik bertajuk 'Keep Calm and Swag On.'

Ini adalah tema frase Inggris yang terkenal berjudul 'Keep Calm and Carry On.' Kata-kata ini sering dipesankan oleh Raja George VI selama Perang Dunia II.

Foto-foto untuk CL itu diambil di London. Salah satu ikon fashion untuk girlband ini mengenakan kostum rancangan Alexander McQueen.

CL memamerkan pesona alaminya yang unik dan penuh karisma. Dengan aksesoris luar biasa dan latar belakang warna warni, CL terlihat cantik dan futuristik di dalam foto itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement