Rabu 20 Mar 2013 08:35 WIB

Acungkan Jari Tengah, Onew 'SHINee' Dikecam

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Shinee
Foto: Soompi
Shinee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pemimpin SHINee, Onew tengah menghadapi masalah akibat ulahnya. Ia mengacungkan jari tengah saat mengisi sebuah siaran radio.

Saat itu SHINee tengah mempromosikan album terbaru mereka bertajuk 'Dream Girl' di Radio MBC episode 'Younha’s Starry Night.'

Dalam video, terlihat DJ tengah memutarkan sebuah lagu. Staf dan anggota SHINee lainnya tengah santai dan suara mereka di ruang siar diredam. Saat itu, tiba-tiba seseorang menjentikkan jari tengahnya dan tertangkap kamera di sudut kiri di bawah layar. Lengan tangan pemilik kemeja itu cocok dengan kostum yang dipakai Onew.

Sontak saja penggemar yang menyaksikan itu mengecam tindakan Onew. Banyak juga penonton dan pendengar radio MBC langsung menghujani komentar pedas melalui forum komunitas online atau pun situs jejaring sosial.

Mereka menyebutkan seseorang yang dicap sebagai idola sangat tak pantas melakukan hal itu.

Tak lama kemudian, perwakilan SM Entertainment merilis sebuah pernyataan mengenai situasi tersebut. Mereka menghubungi perwakilan media melalui sebuah sambungan telepon.

"Sebelum program dimulai, para anggota SHINee bermain-main dengan berbagai adegan. Tak sengaja, tangan Onew tertangkap kamera. Dia tak punya niat buruk dan hanya bermain-main saja. Dia sendiri bingung dengan reaksi publik yang sedemikian besar," ujar perwakilan SM, dikutip dari Soompi, Rabu (20/3).

Perwakilan SM itu melanjutkan Onew juga menyesal dengan tindakannya. Ia berjanji tak akan mengulanginya lagi. Sebab itu tak sengaja dilakukannya. "Kami berharap kecaman ini berhenti menyebar," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement