Selasa 12 Mar 2013 12:48 WIB

Changmin '2AM' Diet 7 Kg dalam Dua Pekan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Chang Min 2AM
Foto: soompi
Chang Min 2AM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada episode 'Challenge 1000 Songs' di SBS TV, Changmin '2AM' menjadi bintang tamu. Pada acara ini, Changmin sempat menceritakan keberhasilan dietnya dimasa lalu.

Selama episode itu, MC Lee Hwi Jae menanyakan kebenaran kabar bahwa Changmin berhasil menghilangkan berat badannya hingga tujuh kilogram (kg) hanya dalam waktu 12 hari.

"Ya, itu benar. Dietku selesai begitu," kata Changmin, dikutip dari Soompi, Selasa (12/3). Changmin pun mengangkat sedikit kemejanya dan memperlihatkan tubuhnya yang six pack.

Changmin memang salah satu personel grup vokal 2AM yang paling rajin berolah raga di gym. Dia sering juga mengajak penggemarnya untuk rajin berolah raga dan menurunkan berat badan.

Changmin saat ini tengah sibuk mempromosikan album terbaru grupnya bertajuk 'One Spring Day.' Bersama rekan satu grupnya, Seulong, Changmin juga menjadi pengisi soundtrack untuk film terbaru 'Dr Jin.' Difilm itu, Zia dan Jaejoong 'JYJ' juga ikut sumbang suara. Popularitas drama ini diperkirakan akan tumbuh sangat bagus.

Ini akan menjadi ketiga kalinya Changmin menjadi vokal pengisi soundtrack film dan drama. Sebelumnya, Changmin juga sumbang suara untuk lagu 'Like a Fool' untuk drama 'Personal Preference.' Berikutnya lagu 'Can't I Lobe' untuk drama 'Dream High.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement