Ahad 10 Mar 2013 10:25 WIB

Sistar19 Jadi ‘Duo Ratu’ di Music Bank Jakarta

Music Bank
Foto: Antara
Music Bank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan Music Bank Jakarta cukup istimewa. Sistar19 menjadi satu-satunya girlband yang memeriahkan acara Music Bank pada Sabtu (9/3) di GBK Senayan.

Sadar hanya satu-satunya Girl Band malam tadi, dua anggota Sistar, yakni lead vocal Hyorin dan rapper Bora tampil spesial. Keduanya tergabung dalam Sistar19 yang merupakan formasi baru dari grup inti (Sistar).

Mereka menyanyikan lagu terbaru berjudul ‘Gone Not Around Any Longer’. Lagu tersebut sempat bersaing secara ketat dengan ‘Dream Girls’ milik SHINee di tangga lagu Music Bank.

Sistar yang tadi malam tampil begitu cantik berhasil membius penonton dengan penampilan mereka saat membawakan lagu ‘Alone’. Selain didukung tata panggung dan tata cahaya yang didominasi warna merah dan hitam, Sistar kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Setelah lagu pertama selesai, latar panggung berubah dengan menampilkan suasana pantai. Sistar membawakan lagu berikutnya yang berjudul ‘Loving You’ dengan ditemani oleh enam penari latar.

Mereka juga sempat memperkenalkan diri satu per satu. “Hello Indonesia,” kata Dasom menyapa para penonton yang seketika disambut meriah.

Music Bank sendiri digelar sebagai bentuk perayaan 40 tahun hubungan bilateral Indonesia dengan Korea Selatan. Selain artis-artis Korea, Music Bank Jakarta juga dimeriahkan oleh artis dalam negeri, Afgan.

Acara ini dipandu oleh anggota termuda dari boyband Super Junior, Cho Kyuhyun bersama dengan Nadia Mulya.

Konser dengan durasi tiga jam tersebut ditayangkan di 72 negara lewat Korea Broadcasting System (KBS) World Channel.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement