Ahad 10 Mar 2013 10:19 WIB

Tampil di Jakarta, Teen Top Alami Insiden Panggung

Teen Top
Foto: Allkpop
Teen Top

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Music Bank Jakarta sukses digelar, Sabtu (9/3) malam di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Teen Top menjadi bintang pertama yang tampil di acara tersebut.

Namun ada insiden kecil saat Teen Top naik panggung. Teen Top sempat mengalami masalah teknis yang membuat penampilan mereka terhenti sesaat.

Kejadian itu terjadi usai Teen Top menyanyikan lagu pertama mereka, 'Miss Right'. Nadya Mulya yang malam tadi didapuk sebagai pembawa acara langsung mengambil alih acara. Namun, tidak sedikit penonton yang penasaran dengan apa yang dialami Teen Top.

Tak berapa lama, Teen top pun harus mengulang  penampilan mereka dengan membawakan lagu yang sama. Meski demikian, penonton tetap menyemangati boyband yang beranggotakan enam personel itu.

“Kalau sampai diulang lagunya, ya enggak apa-apa. Asyik-asyik aja tuh, malah senang,” kata Mariana, seorang penonton.

Tampil dengan kostum berwarna cerah, Teen top tampil energik. Kubus-kubus berwarna putih terhampar di atas panggung.  Lagu ‘To You’ pun mengalun, penonton ikut bernyanyi bersama. Penampilan mereka ditutup dengan lagu ‘Go Crazy’.

Teen Top juga sempat berkolaborasi dengan S4. Mereka saling bertukar dalam membawakan lagu untuk special performance.  Lagu ‘She’s My Girl’ milik S4 dinyanyikan secara apik oleh Teen Top.

Teen top merupakan boyband Korea yang terdiri atas C.A.P, Chunji, L.Joe, Niel, Ricky, dan Changjo. Mereka baru saja kembali dengan merilis single terbaru yang berjudul ‘Miss Right’ pada pekan lalu.

Album perdana mereka yang bertajuk “No 1” berisi 12 lagu dengan berbagai jenis aliran musik, dari mulai hip hop hingga balad.

Music Bank sendiri digelar sebagai bentuk perayaan 40 tahun hubungan bilateral Indonesia dengan Korea Selatan. Selain artis-artis Korea, Music Bank Jakarta juga dimeriahkan oleh artis dalam negeri, Afgan.

Acara ini dipandu oleh anggota termuda dari boyband Super Junior, Cho Kyuhyun bersama dengan Nadia Mulya.

Konser dengan durasi tiga jam tersebut ditayangkan di 72 negara lewat Korea Broadcasting System (KBS) World Channel.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement